Minggu, 23 Januari 2011

utk yg pernah ,tlah, & masih membuat catatan maniz

aku fahami..
makna diammu adalah ribuan gita cinta & kangen yg mungkin gagal kau ucap... tapi ...tak pernah usai kurasa hangatnya lewat sorot mata & tawamu..
merpati purwakalaku..beribu kali kukatakan padamu.
hatiku tak beku..
jiwaku tak mati..
cuma aku enggan berjanji..
karena..
aku lelaki angin.
.yg bsa di rasa tapi tak bsa kau jaring..
aku lelaki api
yg hangatnya bisa kau rasa tapi sia-sia kau raba..
utk apa ku rangkai puja lewat kata2 indah..
klo ujungnya bakal menoreh luka..?
utk apa janji klo hanya berujung perih..?
aku tak ingin cinta yg dibungkus birahi.
.aku tak mau cinta yg terselimuti hasrat ingin memiliki..
aku mau cinta seperti ibu bumi.. yg tetap mengasihi.. walau kadang perih tersakiti..
aku mau janji seperti matahari..yg selalu terbit pagi hari..tanpa pernah di ingkari

by ayah ifor & Bia...to....you..you..you..you....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar