Jumat, 04 Februari 2011

bayangan

Banyak orang gelisah...terhadap apa yang dibayangkannya..entah itu sesuatu yang bersifat peristiwayang belum terjadi ataupun pernah terjadi dimasa lalu...
Seseorang gelisah...kira-kira bagaimana ya..jika nanti aku jadi menikah dengan si A..
padahal gaji ku lebih banya dari dia ..konon kata orang kalau istri lebih tinggi gajinya daripada suami ..biasanya akan bikin suami minder lalu terjadi banyak masalah yang komplek..
da lagi yang gelisah...bagaimana nanti ya jika sudah menikah sementara jarak bekerja saya dan istri saya saling berjauhan di luar kota atau pulau...kira-kira apa bisa langgeng...
ada lagi yang gelisah..bagaimana saya mesti berhadapan dengan mertua saya apalagi tinggal bersama dalam satu rumah..
sangat banyak orang gelisah terhadap apa yang mereka bayangkan sendiri...dan uniknya semua itu tidak atau belum terjadi...
betapa banyak kejadian yang sering terjadi..dihadapan kita dan uniknya kita malah tak pernah membayangkan sebelumnya...
ada yang bilang sungguh saya tak pernah membayangkan akan menikah dengan si B..padahal dulu malah saya pacaran dengan sahabatnya...dan si B ini malah mak comblangnya...
sungguh saya tak membayangkan akan bekerja sebagai ini atau itu tapi justru itu yang terjadi..
sahabat cobalah hadapkan sebuah benda atau diri anda ke dinding...ketika lampu sedang menyala....lihatlah ada bayanan didinding sana...
waspadailah,,,kadang bayangan itu lebih gelap dari aslinya bukan...
jadi berhentilah membayangkan...
apalagi membayangkan yang tidak-tidak....

by ..ayah ifor.& Bia

6 komentar:

  1. Comment for this page is "no comment" ;p

    BalasHapus
  2. how can i comment if i was and until now one of them.... hehe

    BalasHapus
  3. membayangkan yang iya iya aja lah.... dilakoni bae... mbayangke sing enak enak malah luwih apik kui disertai siap yen tibake ra enak hix

    BalasHapus
  4. hehe siap bos!
    diusahakan >.<

    BalasHapus